Download Mp3 | Good Morning Everyone (Indie Band)



Hai hai gan sob dll ,hahawk .come back nih sob admin posting again., pumpung masih di warnet =D
Oke siapa yang tak kenal GME ,yah band aliran Pop Punk yang berasal dari kota semarang ini sangat bagus gan untuk di dengan .,ayem deh pkoknya kalo denger lagunya ,Apalagi yang lagu COVERannya beuhhh
oh iya bagi yang gatau band ini dan kepo banget ,kayak apa sih karya band ini ,mas admin sudah siapkan nih lagunya

Note : Permohonan Maaf Jika Lagu Yang ada tidak komplit
  1. Good Morning Everyone - I Write Sins Not Tragedies (Live Cover)
  2. Good Morning Everyone - Lullaby ( Pyong Pyong Cover )
  3. Good Morning Everyone - Cheer's Up! We Have Changed
  4. Good Morning Everyone - Move On
  5. Good Morning Everyone - My Day
  6. Good Morning Everyone - New Perspective (Live Cover)
  7. Good Morning Everyone - Second Chance
  8. Good morning Everyone - Something Stay
  9. Good Morning Everyone - We Are Never Ever Getting Back Together (Live Cover)
  10. Good Morning Everyone - Welcome To The Show
  11. Good Morning Everyone Ft Jupiter Shop - Welcome To The Show (New++)

Oh Iya sob , jika tidak tau lirik liriknya kamu bisa kog kesini : LIRIC FULL GME


EmoticonEmoticon