Dapat Award Lagi Yang Ke 2 Dari sandymufc09


Hahaha ,Gaknyangka sob aku juara 1 nya, horeee makasih ya kak sandy, blog aku yang paling banyak bannernya,dan maaf kak baru saya posting ,soalnya suka lupa kalo blog ada yg bikin award 
dan inilah formulirnya :

Nama Author : Nandana
Umur : 17
Nama Blog : Verivication™
URL Blog : http://mizda-xp.blogspot.com/
Nama Template : Dead Note Fullgreat
Original Template : MAMZERD V.1
Warna Template : buka sendiri
Design/ReDesign : ReDesign
URL Facebook : http://fb.com/mizdachibi
Pendapat tentang Blog saya : bagus juga kok 4 jempol buat kamu


8 comments

Bagi Template Mizda-XP dong ..
Keren nih templatenyaa..
Please bagi minn ...

Beli Dong, takasih diccount deh

bannerku mana ya? o.O
http://sevenskys.blogspot.com/

Iya sob ,maaf dari kemaren lagi utek2 dan pada ilang bannernya
,saya pansang sekarang

Banner saya mana?
http://ucihagaara.blogspot.com

WAIT A MINUTE! Blog Sandymufc09kan udah ga aktif :D
ga percaya? nih linknya ( sandymufc09.blogspot.com ) di dlm postnya baru"in ga ada tentang Award ( malah ga update ) :D

udah saya pasang gan ,maaf kemaren-kemaren lupa taroh lagi ,lagi maintenance

iya emang , tapi kan udah promosiin blog ku -0-


EmoticonEmoticon