Update Cheat Point Blank 3 Ags (D3D VIP)


MATIKAN DULU ANTIVIRUSNYA
Cheat work sampe sebelum maintenance hari selasa
GUNAKAN DENGAN BIJAK
banned ID berlaku jika kalian masih saja ngeyel makai ini cheat diluar tanggal yang sudah ditentukan
 
Fiturnya udah jelas tuh di gambar .,

Yang aku sering pke yaitu
+no smoke
+dot crosshair
+charms ct/tro (tergantung aku di team mana ,kalo di ct ya aku onkan yang tero)
+player health
+ultimate ammo
+ammo kanan
+no recoil&no spead
+brutal sniper&sg
+demage weapon(tak jamin kerasnya demage)
Note : hati hati ya gan ,ONKANYA HARUS SAAT MULAI DIPERMAINAN, MAKAINYA HARUS WAJAR ,kalau lo onkan semua disa kena abnormal ,trus dc
saran ya pake itu itu aje

-----------------
Special thaks to
-----------------
[-] Yoga || StickCyber
[-] Mizda-xp (Nandana)


Tutorial cara makai :
1. Download Cheat
2. Extrack ke folder(lebih mudahnya extrack aja ke destop)
3. Buka "DreamHack VIP" dengan klik kanan -> run as administrator
4. Gantilah nama program menjadi "pointblank.exe" (jika belum)
5. Klik derectory Dll (tempat dll kamu berada tadi)
6. Lalu klik start
7. Injector akan terinjec secara otomatis -_- good luck ^_^




2 comments

kok gk pernah update min,,, :(

udah update cheat free gan , dichek


EmoticonEmoticon